​Panaskan Petinggi Madrid, James Tak Jamin Bertahan di Santiago Bernabeu

pembesar-pembesar Los Blancos (Real Madrid) boleh jadi tengah gusar sekarang ini, sesudah James Rodriguez mengungkapkan kemauan terpendamnya untuk beranjak Santiago Bernabeu.

Ucapan itu nampak Setelah Madrid jadi pemenang FiFA Club World Cup melawan Kashima Antlers, keberhasilan menang 4-2 dari hattrick Cristiano Ronaldo dan gol Karim Benzema, yang diperkecil dua gol Geru Shibasaki.

Gelandang serang Kolombia mempunyai usia 26 tahun, berterus terang kesal dan muak senantiasa jadi pemain simpanan di era Zinedine Zidane sekarang ini. James pun berterus terangi akan memikirkan tawaran yang masuk, untuk pergi pada Transfer window musim dingin Januari 2017.

“Saya tidak dapat menjamin Anda bahwa saya akan terus berlanjut (tinggal di Madrid). Saya mendapat penawaran dan ada waktu 7 hari untuk memikirkannya,” ucap James, layaknya Seperti yang saya kutip dari  ​Marca, Senin (19/12).

“Saya bahagia di Madrid, tapi saya ingin bermain. Ada sedikit kekecewaan tidak bermain di final, tapi saya bahagia dapat jadi pemenang titel, ini titel ke-15 dalam karier saya,” lanjut eks pemain AS Monaco.

logo