3 Pemain Perseru Terapi di Jakarta

136 views

3 Pemain Perseru Terapi di Jakarta - Jeda libur satu pekan imbas penundaan laga kontra Persija Jakarta yang harusnya dimainkan terhadap Minggu (6/5/2018), dimanfaatkan Perseru Serui untuk membuat sembuh tiga pilar utama yang mengalami cedera.

3 Pemain Perseru Terapi di Jakarta

Tiga pemain itu, yaitu Boman Aime, Djamel Leeflang, dan Arthur Barrios Bonai merintis perawatan cedera engkel di Jakarta.

Pelatih Perseru, I Putu Gede Swi Santoso, menghendaki hasil terapi menyenangkan dan trio ini bisa diturunkan selagi tandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, terhadap laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 dengan Bukalapak, Jumat (11/5/2018).

"Hikmah pembatalan pertandingan kandang melawan Persija kami maksimalkan untuk pengobatan tiga pemain itu. Hasil medis terakhir, suasana mereka menjadi membaik. Tapi, saya harus sadar rekam medis terakhir dan minta masukan dokter spesialis dari Jakarta, apakah ketiganya bisa dimainkan melawan Persela," tutur I Putu Gede.

 

Tanpa ketiga motor utama ini, sebetulnya Laskar Cenderawasih Jingga tetap bisa tampil garang. Namun, I Putu Gede ingin Perseru lebih tangguh ulang dengan Kedatangan mereka di laga-laga Liga 1 2018 berikutnya.

"Persaingan makin lama ketat. Jadi, saya ingin grafik permainan dan hasil pertandingan tetap positif. Tanpa ketiga pemain itu, permainan tetap stabil. Tapi, saya ingin tim ini bisa ditingkatkan lagi," ujarnya.

Rombongan Perseru dapat bertolak ke Jawa Timur dari Serui, Selasa (8/5/2018), dari Serui. I Putu Gede pakai target bisa mencuri angka milik Laskar Jaka Tingkir.

"Penampilan Persela terakhir ini sangat bagus. Mereka tangguh di luar dan di kandang. Saya menghendaki libur penundaan laga dengan Persija tempo hari tak berpengaruh terhadap kinerja pemain Perseru selagi melawan Persela" tutur sang pelatih.

logo

Tags: #Perseru