6 Pemain Aktif yang Cenderung Terlambat Menggapai Sukses

193 views

Dunia sepakbola memang tidak dapat dilepaskan dari fenomena bersinarnya para pemain muda, akan tetapi kariernya semakin meredup bersamaan bertambahnya usia. akan tetapi juga ada kebalikannya, mereka justru semakin bersinar di usia yang relatif senja disebabkan gagal tampil prima pada usia muda, ada yang biasa dimaksud Selayak late bloomers.

Beirkut ialah enam pemain aktif yang condong terlambat menggapai berhasil.
6. Luca Toni

Luca Toni mengawali kariernya amat tak mulus. Bahkan hingga ia mempunyai usia 27 tahun, Pemain yang berasal dari italia ini cuma mampu berkarier di kasta bawah di italia. akan tetapi selanjutnya ia berhasil mendapatkan titik balik dalam kariernya pada waktu itu pergi ke Palermo, waktu membawa timnya promosi ke Serie A torehan 30 gol.

Kariernya pun mulai menjadi tinggi, dan ia lalu mengambil ketetapan untuk gabung ke Fiorentina dan berhasil mempunyai sandangan status top skorer. ia juga pernah menguatkan Bayern Munchen, dan satu tahun berselang kembali lagi ke italia Juventus. Kini Toni tengah melakukan kariernya Hellas Verona sejak musim 2015/16, torehan 20 gol dari 33 laga.
5. Carlos Bacca

Sama halnya Luca Toni, Carlos Bacca harus menanti hingga usia 27 tahun pada tahun 2013 Untuk dapat melakukan kariernya di sesuatu kompetisi top liga Eropa, membuat habis 18 bulan di Belgia.

Pemain berdarah Kolombia ini mampu tampil amat impresif Club Brugge, dan penampilannya tersebut yang bikin Sevilla tertarik untuk membawanya, yang lantas ia antarkan merengkuh dua gelar Europa League. Kini Bacca tengah melanjutkan kariernya AC Milan.
4. Olivier Giroud

Striker Arsenal ini harus tetap berkutat di kompetisi kasta ke-3 Prancis hingga ia mempunyai usia 20 tahunan, sebelum selanjutnya gabung ke Emirates Stadium pada tahun 2012 torehan nyaris 100 gol hingga sekarang ini.

Giroud bahkan cuma bermain selama satu musim saja di Ligue 1 pada waktu itu ia mempunyai usia 25 tahun pada musim 2011/12, dan berhasil menjadi tinggikan Montpellier di papan atas. Bahkan debutnya Timnas Prancis juga baru ia mulai pada tahun 2011.
3. Aritz Aduriz

Nama Aritz Aduriz berhasil menjadi tinggi tinggi pada waktu itu ia menjadi pemain pertama yang membuat sesuatu 5 gol dalam satu laga Europa League, waktu Athletic Bilbao membantai Genk 5-3 pada awal musim 2015/16.

ini menjadi catatan yang amat luar biasa, disebabkan menjadi 5 gol tersebut melebihi setengah dari catatan golnya sejak ia mempunyai usia 30 tahun.
2. Thiago Silva

Thiago Silva sempat mengawali kariernya di Eropa tim muda FC Porto dan Dynamo Moscow, akan tetapi kariernya nyaris selesai pada waktu itu ia terserang TBC. situasi ini menjadikannya harus membangun kembali kariernya Club masa kecilnya di Brasil, Fluminense.

Tak hingga usia 25 tahun, AC Milan tertarik untuk membawanya pada tahun 2009 yang selanjutnya menjadikannya memperoleh peluang ke-2. Keberhasilannya tersebut selanjutnya bikin Paris Saint-Germain tertarik untuk membuat datangnya.
1. Didier Drogba

Selayak pemain yang tidak pernah menimba ilmu dalam akademi sepakbola, Didier Drogba kesusahan Untuk dapat mengasah kemampuannya. Bahkan ia baru memperoleh perjanjian ahli pada waktu itu mempunyai usia 21 tahun.

Karier Drogba memperoleh titik balik pada tahun 2003 pada waktu itu ia gabung ke Olympique Marseille, atau waktu ia mempunyai umur 25 tahun. ia berhasil mempunyai sandangan status top skorer torehan 32 gol, dan satu tahun berselang berhasil gabung ke Chelsea.

akan tetapi kariernya sempat Mogok di Stamford Bridge disebabkan ia sukar beradaptasi pada tahun yang pertama. Walaupun pada selanjutnya ia sanggup melakukan pengambilan perhatian publik Chelsea torehan 100 gol dari 226 laga yang ia mainkan hingga tahun 2012.

logo