Agger Putuskan Gantung Sepatu di Usia 31 Tahun

498 views

Agger Putuskan Gantung Sepatu di Usia 31 Tahun

agger-putuskan-gantung-sepatu-di-usia-31-tahun

Bek asal Denmark, Daniel Agger, bikin ketetapan membuat kejutan yakni pensiun dari sepakbola Walau usianya tetap 31 tahun.

Pengumuman pensiun tersebut ia umumkan melewati account Twitter-nya, @DanielAgger. ia berterus terang sedih akan tetapi terpaksa harus melakukan pengambilan ketetapan tersebut sesudah 12 tahun berkarir dalam dunia sepakbola.

"Terima kasih atas seluruh dukungan Anda. sesuatu cerita yang hebat. ini meman menyedihkan, akan tetapi ketetapan untuk tidak melakukan suatu gerakan atau diam ini ialah ketetapan yang pas. Saya bangga atas karir saya."

Pria mempunyai nama lengkap Daniel Munthe Agger ini cuma lakukan belaan empat tim saja di sepanjang karirnya. awalannya, ia mengawali karir di Brondby dari tahun 2004 hingga 2006. sesudah itu ia berpindah ke Club favoritnya sekalian Club yang membesarkan namanya, Setan Merah atau Liverpool.

ia lakukan belaan The Reds hingga tahun 2014 lalu dan kembali ke tanah kelahirannya lagi untuk lakukan belaan Brondby. ia juga ialah penggawa setia dari timnas Denmark. ia lakukan belaan timnasnya tersebut dari tahun 2005 hingga 2016 dan mengoleksi 75 caps.

logo

Tags: #Liverpool