Alexis Sanchez Akui Tinggal Di London Bikin Stres

226 views

Alexis Sanchez berterus terangi bahwa kehidupannya di London tidak mudah, di tengah speculation tentang masa depannya di Arsenal yang terus berkisar sekarang ini.

iming-iming untuk hijrah ke London bikin Alexis Sanchez mengambil ketetapan untuk beranjak Barcelona pada musim panas 2014. waktu itu ia menangkis untuk hijrah ke Setan Merah atau Liverpool disebabkan ia lebih suka untuk tinggal di ibukota inggris.

“Saya ingin pergi ke London untuk makan atau minum sesuatu kawan-kawan saya. akan tetapi, saya ialah orang Tempat Tinggalan dan saya membuat habis banyak waktu di Tempat Tinggal,” tutur Pemain yang berasal dari Chili.

“Saya kadang-kadang lakukan test perinci kota jika saya mempunyai waktu untuk itu tapi umumnya saya lebih suka bersantai di Tempat Tinggal. London bisa menjadi tempat yang bikin stres disebabkan ini kota yang ramai dan ialah sesuatu kota besar,” tambah Alexis.

“teraturitas kami Selayak pemain bisa terlalu memakan energi. Kami bermain dari satu kompetisi ke kompetisi lain, bertemu orang baru setiap hari dan bepergian. itu sebabnya saya mencari jalan untuk bersantai langsung sesudah saya memperoleh waktu luang,” pungkas pemain itu.

Alexis Sanchez mempunyai waktu 18 bulan tersisa untuk melakukan perjanjiannya di Arsenal. The Gunners sekarang ini tetap berusaha, untuk menjadikannya membuat tanda tangani perjanjian baru di Emirates Stadium, akan tetapi kelihatannya ketetapan Alexis Sanchez tetap belum akan nampak kurun waktu dekat.

Baik dia dan Mesut Ozil di info-kan mempunyai inginan bayaran yang lebih tinggi di Arsenal, penghasilan 290.000 pounds per minggu yang diterima Paul Pogba di Manchester United Selayak patokan.

Alexis Sanchez mampu tampil amat baik Arsenal musim sekarang ini. Di kompetisi Premier League, ia telah memproduksi 12 gol dalam 17 kompetisi, dan mampu membuat catatan 6 assist. Berkat penampilan bagusnya itu, ia dinobatkan Selayak Man of the Match sebanyak 5 kali di kompetisi tempat regional dalam negeri musim sekarang ini.

Di kompetisi Liga Champions, Alexis Sanchez juga mampu tunjukkan penampilan yang solid, membuat catatan 2 gol dan 3 assist dalam 6 kompetisi. ia berhasil membawa timnya lolos ke babak 16 besar untuk bertemu Bayern Munich Februari mendatang.

logo