Anak Bontot Zidane Tiru Skill Neymar

113 views

Zidane luas dinilai Selayak salah satu pemain paling baik yang pernah ada. Dan anaknya, Theo Zidane kebolehjadian besar juga mempunyai bakat yang dimiliki ayahnya.

layaknya ke-3 kakaknya yang lain, Enzo, Luca, dan Elyaz, Theo sekarang ini menguatkan tim akademi Los Blancos (Real Madrid).

Pemain mempunyai usia 14 tahun itu menunjukkan kehebatannya pada waktu itu lakukan belaan tim akademi Madrid yang sedang menjumpai Odelot Toletum.

Selayakmana diberitakan Mirror, tayangan video tersebut menunjukkan bagaimana Theo berusaha, lakukan serangan pertahanan Odelot Toletum dari posisi sayap kiri.

Bek sayap kanan Toletum pun berusaha, untuk menutup pergerakan Theo. akan tetapi, pria asal Prancis tersebut berhasil mengelabui lawannya mengangkat bola untuk melepaskan diri dari penjagaan pemain Toletum.

sesudah itu, Theo terlihat melepaskan Sepakan yang amat keras. Sayang, usacuma tersebut berhasil digagalkan oleh kiper lawan.

terbukti, skill yang dikerjakan oleh Theo tersebut terinspirasi oleh bintang Barcelona, Neymar Jr. waktu itu, bintang asal Brasil tersebut berhasil mengelabui gelandang Los Blancos (Real Madrid), James Rodriguez.

logo