Anak Luis Milla Tidak Ikut Diboyong Ke Indonesia

207 views

Jakarta Ketua Umum PSSi Edy Rahmayadi membenarkan pengasuh Timnas senior dan U-23 Luis Milla Datang di Jakarta pada Rabu (8/2/2017) pagi.

Luis Milla Sedang Memegang Jersey Timnas

Dia akan membawa Familinya di indonesia.

“Besok pagi Luis Milla hingga. Mengapa terlambat? ia harus Siapkan segalanya, dimulai dari program hingga untuk membawa istrinya,” kata Edy usai perjumpaan AFC di kantor PSSi, Kuningan, Selasa (7/2/2017) petang.

Baca Juga : perjanjian Andik Vermansah Di Perpanjang di Selangor

Walau seperti itu, Edy menyebutkan sang anak dari eks pengasuh Timnas U-21 Spanyol tersebut tak turut dibawa ke tanah air.

“Anaknya ditinggal, tidak dibawa, cuma istrinya,” terangnya.

Datangnya AFC ke indonesia, berbasickan Edy, dapat juga menjadi kabar baik untuk sepakbola indonesia.

Sebab, sebagian Pertolongan dari mereka, bisa dipakai untuk membayar perjanjian pengasuh yang menggapai miliaran rupiah.

“Bukan cuma itu, PSSi nanti dapat juga bangun lapangan lagi yang bagus untuk Timnas, yang bermutu dari Pertolongan AFC,” tuturnya.

yg terlebih dahulu, Milla diberikan jadwal Datang di indonesia pada 31 Januari, tapi mundur disebabkan untuk Siapkan program Timnas.

lantas, dia diberikan jadwal Datang pada 7 Februari, dan mundur lagi satu hari pada 8 Februari disebabkan Siapkan segala sesuatunya sebelum tinggal di indonesia hingga dua tahun ke depan.

logo