Antonio Conte Akan Bikin Kejutan Di Chelsea

584 views

Antonio Conte Akan Bikin Kejutan Di Chelsea

Antonio Conte Akan Bikin Kejutan Di ChelseaLegenda sepakbola ialah Greame Souness telah menyebutkan bahwa pengasuh Antonio Conte akan bikin kejutan di Chelsea.

Keterangan yang di hinggakan eks pemain Setan Merah atau Liverpool tersebut, disebabkan dia yakin pria asal italia mempunyai banyak cerita untuk melakukan pengembalian kejayaan Club yang berjuluk The Blues di kompetisi musim panas nanti.

perihal tersebut sesudah Club asal London Barat kini sedang dalam situasi yang jelek disebabkan pada kompetisi yang di ikuti tahun ini baik di Liga inggris, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga mereka gagal untuk melesat ke partai selanjutnyanya dan gagalnya yang di dapat juga langsung bikin Jose Mourinho di pecat dari kursi kepengasuhannya usai di awal musim dia tidak mampu menambah tampilan tim dan waktu itu juga harus kalah dari Leicester City skor akhir 2-0.

Sehingga pembesar Club bergerak cepat menunjuk pengasuh Guus Hiddink dan sejak di tangani pria asal Belanda itu tampilan Chelsea terkatakan cukup baik, maka beberapa pemain dalam skuad ingin dia di pertahankan. Tetapi pemilik Club Roman Abramovich enggan memperpanjangnya disebabkan dia cuma ingin pengasuh yang bisa memberikan banyak gelar.

Maka mereka langsung menunjuk Conte untuk menanggulangi Eden Hazard dan kawan-kawan dan dia baru akan resmi memimpin latihan usai berselanjutnya Euro Perancis nanti.

Dan Souness yakin eks pengasuh Juventus yang akan mempunyai pekerjaan besar dapat juga melakukan pengembalian tampilan Club barunya di Liga inggris musim yang akan datang.

“Saya pikir dia punya pekerjaan besar sekarang. Chelsea tahun lalu telah tampil membuat kecewa,”

“Mereka mengawali musim seabagi Club yang juara, tetapi tidak pernah bermain baik. pada waktu itu Hiddink masuk anda pikir seluruh masalah akan terpecahkan tetapi tidak seperti itu. tampilan mereka sering tidak tetap.

“Saya pikir Jose melihat sesuatu catatan besar di spanduk, bahwa dia bernasib baik bisa Menjadi Sang Juara tahun lalu.

“Alasan dia di pecat disebabkan pemain juga. Jika melihat ke belakang Jose benar, skuad yang ada tidak mampu untuk menjaga gelar tahun ini.

“Tetapi Conte datang dan membeli beberapa pemain bermutu maka tim akan baik dan Chelsea tidak lagi menurun.”Kata Greame Souness pada Sarana.

logo

Tags: #Chelsea