Antonio Conte Sudah Tak Sabar Rebut Gelar Liga Inggris

27 views

pengasuh Chelsea Antonio Conte tak mau berlama-lama lagi Untuk dapat menggapai gelar Liga Primer inggris. Jumat (12/5) ini atau Sabtu dinihari WiB, skuat Chelsea diminta nikmati kompetisi melawan West Ham dan memenangkannya.

satu lagi keberhasilan menang ini, maka Chelsea berhasil merebut gelar untuk keenam kalinya dalam persaingan paling tinggi antar Club inggris. Kini, The Blues di puncak klasemen 84 poin, selisih 7 angka dari saingan paling dekat Tottenham (77 poin) dan masing-masing menyisakan tiga kompetisi lagi.

Jadi keberhasilan menang atas West Brom, bikin Tottenham tak lagi mampu mengejar Chelsea. keberhasilan menang ini juga akan menjadi gelar pertama Conte di Liga inggris.

“sekarang ini ialah peristiwatum yang amat bagus bagi kami, disebabkan kami amat dekat pencapaian yang fantastis,” kata Conte layaknya yang saya kutip dari dari Skysports.

“Kami tidak boleh lupa bahwa kami harus menggapai tiga poin dalam setiap tiga laga ini. Besok kami mempunyai peluang pertama, peluang pertama menggapai tiga poin,” jelas Conte yang tetap menyisakan perjanjian Chelsea hingga 2019.

“Kami harus tahu juga kalau bermain melawan West Brom tidak mudah, mereka ialah tim kuat, punya fisik yang kuat pengasuh yang baik. Pastinya, suasananya akan amat panas,” tambah eks pengasuh Juventus itu.

“sekarang ini amat mutlak untuk nikmati bagian dari musim kompetisi ini. Kami telah bekerja amat lama, kami telah bekerja amat keras dan saya ingin mengulanginya bahwa ini ialah musim yang baik. Kami mempunyai inginannya menjadi musim yang hebat,” papar Conte.

Conte juga tidak menjadikan masalah tempat Chelsea untuk bikin perayaan gelar juara. Baginya, tak ada bedanya bikin perayaan di Stamford Bridge atau di stadion lawan.

“Sejujurnya, saya lebih menjadi penentu untuk menang secepat mungkin. Tidak mutlak di mana kami menang. Yang mutlak menang dan Anda punya waktu untuk bikin perayaannya di manapun tempatnya,” tegas Conte.

logo