Antonio Conte Tertarik Dengan Penampilan Oscar

468 views

antonio-conte-tertarik-dengan-penampilan-oscarAntonio Conte Tertarik Dengan Penampilan Oscar

Berita Bola - pengasuh Chelsea ialah Antonio Conte telah menyebutkan bahwa Oscar ialah sosok yang luar biasa dalam lapangan.

Keterangan yang di hinggakan pria mempunyai usia 46 tahun tersebut, sesudah sang pemain berhasil menjadi pembeda di babak ke-2 dalam keberhasilan menang skor akhir 3-1 melawan AC Milan di ajang internasional Champions Cup.

Laga yang dilangsungkan di stadion U.S Bank itu sejak menit awal jalannya kompetisi ke-2 tim sudah saling meluncurkan terjangan gempuran di mana agar dapat membuat sesuatu gol dan menggapai keberhasilan menang. Terbukti di menit ke 24 Bertrand Traore berhasil membuat sesuatu gol melewati heading kepalanya di menit ke 24.

Tetapi, Club asal italia itu mampu mempersamakan kedudukan pada menit ke 38 melewati Sepakan bebas Giacomo Bonaventura di mana tidak bisa di jangkau oleh kiper, Thibaut Courtois.

Memasuki jalannya babak ke-2, mereka kembali menaikan tempo terjangan gempuran agar bisa menggapai keberhasilan menang dan Conte melihat skuadnya tertekan maka langsung melakukan sebanyak pergantian.

di mana memasukan Oscar di menit ke 59 mengganti peran Cesc Fabregas dan hasilnya pergantian yang di lakukan berbuah manis di mana Pemain yang berasal dari Brazil itu membuat catatan namanya di papan skor 2 x 1 masing-masing pada menit 70 melewati titik putih usai Andrea Poli kedapatan menyentuh bola tangannya dan pada menit ke 87.

hingga laga usai papan skor tidak berpindah tempat untuk keberhasilan menang Club asal London Barat di mana tur pra musim Amerika berhasil menggapai dua keberhasilan menang dan satu kali kalah.

Usai laga, Conte berterus terangi bahwa sosok pemain mempunyai usia 24 tahun itu memang amat mutlak di jalannya babak ke-2.

Oscar ialah pemain mutlak dan saya pikir pada waktu itu Chelsea memenangkan gelar, dia bermain pada musim yang fantastis,”

Musim lalu jelek bagi seluruh pemain, bukan sekedar untuk Oscar atau pemain lain, tapi untuk seluruh.

Saya pikir Oscar ialah pemain yang bagus denan talenta besar dan dia dapat memperbaiki banyak. Saya melihat sikapnya yang baik dan punya niat baik.

Saya pikir kompetisi ini mengisahkan banyak tentang pemain yang bertahan dan yang pergi melewati pinjaman atau kami dapat mendagangkannya. sekarang ini, itu ialah mutlak disebabkan saya punya ide yang lebih jelas daripada yg terlebih dahulu.

Sekarang kami ke London dan itu mutlak bagi saya, untuk Club yang berbicara dan melakukan pengambilan ketetapan tentang seluruh pemain. Dalam pra musim kami bekerja 30 pemain, empat kiper dan 26 pemain. Banyak pemain. Sekarang tinggal menatap satu laga melawan Werder Bremen dan lantas kami harus melakukan pengambilan ketetapan.

Kami mengharapkan untuk melakukan pengambilan ketetapan yang paling baik untuk Club dan pemain juga. ide amat jelas, tetapi mutlak bagi saya untuk berbicara tentang topik ini Club.”Kata Antonio Conte pada Sarana.

logo

Tags: #agen bola