Antonio Valencia Belum Mendapat Perpanjangan Kontrak

266 views

Manchester Masa depan Antonio Valencia kelihatannya tetap abu-abu. Sebab, Manchester United akan membenarkan karir pemain tersebut di akhir musim. Selayakmana diketahui, Valencia hingga kini belum mendapat perpanjangan perjanjian.

Valencia sudah menjadi bek kanan utama di bawah asuhan Jose Mourinho musim sekarang ini dan ia sanggup bikin kalah Matteo Darmian untuk mendapat tempat di tim inti.

Pemain mempunyai usia 31 tahun, yang bermain di 7 laga United di Premier League musim sekarang ini, perjanjiannya akan habis di Old Trafford di akhir musim nanti.

Selayakmana diberitakan Manchester Evening News pada Rabu (12/10/2016), ada opsi bagi United untuk memperpanjang perjanjian Valencia selama 12 bulan tambahan. akan tetapi, Club tidak buru-buru melakukan pengambilan pilihan tersebut.

Pemain Amerika Selatan ialah cuma satu pemain di tim inti United yang perjanjiannya akan habis musim yang akan datang, akan tetapi Club akan melakukan pengambilan sebanyak mungkin waktu guna mengambil ketetapan masa depan sang bintang, yang dibeli dari Wigan di 2009.

logo