Asa Arema Indonesia Jelang Pelaksanaan Kongres PSSI

164 views

sebanyak asa diapungkan Arema indonesia jelang dilaksanakannya Kongres Tahunan PSSi pada 10 November 2016 mendatang. Mereka terlebih mengharapkan eksistensi Club ini, yang sempat dimatikan oleh rezim PSSi, bisa kembali dipulihkan.

“Kami mengharapkan, usai kongres, Arema indonesia bisa berkompetisi lagi, ikut di kompetisi yang diputar. Kami ingin hidup layaknya yang sudah-sudah,” tutur istri pendiri Arema indonesia Lucky Adrianda Zaenal, Novi Zaenal.

disamping itu, Arema indonesia menitipkan harapannya ihwal management anyar PSSi, yang bakal dipilih di kongres tersebut. Mereka mengharapkan dalam kongres ini tertunjuk sosok pengurus yang bersih dan membawa PSSi dan sepakbola indonesia ke arah yang tambah baik.

“Kami ingin management yang bisa membawa sepakbola ke arah yang lebih ahli, lebih tertata, juga berprestasi,” tuturnya.

Kongres Tahunan PSSi akan membuat usungan agenda pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite pelaksana PSSi periode 2016-2020.

disamping itu, juga akan diagendakan pembhsn pencabutan hukuman dan pemutihan sanksi bagi sebanyak Club. Arema indonesia ialah salah satu Club yang dijanjikan Komite pelaksana untuk diampuni di perhelatan tersebut.

tetap ada satu harapan lagi yang dimiliki Arema indonesia pada management anyar PSSi. Mereka mengharapkan management PSSi ini kini mempunyai perhatian pada pembinaan usia muda.

“ini agar banyak bibit baru yang tampil. Tak monoton, cuma yang itu-itu saja,” tandasnya.

logo