Ashley Cole Ingin Dicarikan Klub di Liga 1

77 views

Michael Essien cocok atau sepadan diangkat jadi duta sepakbola indonesia. Gara-gara ketetapannya main di Liga 1 indonesia lakukan belaan Persib Bandung, satu per satu pemain bintang dunia menjejakkan kakinya ke Tanah Air.

Bahkan, tetap banyak lagi pemain bintang yang punya niat merasai kompetisi Liga. Salah satunya, Ashley Cole. Ya, eks bek kiri sayap kenamaan Chelsea itu spesial menghubungi agen yang bikin datang Michael Essien.

layaknya layaknya yang saya kutip dari dari Bola.com, Ashley Cole yang kini lakukan belaan LA Galaxy di Liga Amerika Serikat, MLS, mengontak Amougou Mathieu agen yang bikin datang Michael Essien, Carlton Cole, serta beberapa marquee player yang lain ke Club-Club Liga 1 2017.

“layaknya halnya Essien, saya juga punya jalur ke Ashley Cole. sesudah mendapat kabar kalau eks rekannya bermain di indonesia, orang dekatnya langsung mengontak saya. ia menanyakan kebolehjadian Ashley main di indonesia,” ungkap Amougou Mathieu.

kebolehjadian bikin datang Ashley Cole amat terbuka mengingat ada klausul yang amat mungkin eks bintang Arsenal itu pindah ke Club lain tanpa biaya transfer. Walau sudah mempunyai umur 36 tahun, tentu kemampuannya tetap mumpuni.

Di masa jayanya, dia ialah tulang punggung permainan Arsenal serta juga Chelsea pada waktu itu pindah ke The Blues. Di timnas inggris, Ashley Cole mempunyai 107 caps dan menjadi bagian mutlak permainan tim sejak tahun 2001 hingga 2014.

logo