Atletico Madrid Berminat Datangkan Pierre-Emerick Aubameyang

34 views

Atletico Madrid ikut-ikutan punya incaran Pierre Emerick Aubameyang. Rojiblancos yang yg terlebih dahulu gagal memperoleh Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon, membidikkan melihat mata pada pemain internasional Gabon tersebut. akan tetapi, larangan transfer FiFA jadi kendala paling besar.

Bukan rahasia lagi, Borussia Dortmund sudah membongkar lebar-lebar pintu keluar bagi Pierre Emerick Aubameyang. BVB bersedia melepasnya andai ada tawaran sebesar 70 juta Euro. Dortmund lebih suka melacak bintang baru untuk mengganti Auba, jika ada Club yang berani menggelontorkan dana sebesar itu musim panas ini.

Jelas sikap Dortmund ini bikin banyak Club meneteskan air liur. Manchester United yang musim panas tahun lalu ditolak BVB, akan mencari jalan peruntungan sekali lagi. syarat, mereka gagal memperoleh Alvaro Morata dari Los Blancos (Real Madrid). Di Samping United, ada Manchester City, PSG, Setan Merah atau Liverpool, dan AC Milan.

Atletico Madrid, Datang-Datang juga masuk dalam hitungan. ATM amat membutuhkan tukang serang yang bisa menjadi tandem ampuh Antoine Griezmann. Dan kelihatannya Diego Simeone lebih suka striker matang, yang tidak terlalu muda atau tua. Fernando Torres, Kevin Gameiro, dan Angel Correa yang sudah tersedia, tidak masuk dalam kriteria.

Borussia Dortmund sendiri sudah memberi ultimatum pada Pierre Emerick Aubameyang. Dia harus menjadi penentu masa depan sebelum tanggal 26 Juli, kala para punggawa BVB dipanggil kembali untuk berlatih. itu bermakna Auba punya waktu satu bulan untuk memikirkan masa depannya di Club lain.

spesial Atletico Madrid, pilihannya akan rumit. Aubameyang baru bisa datang ke Estadio Wanda Metropolitano pada Januari 2018, pada waktu itu sanksi FiFA atas Club tersebut dicabut. ini nilai negatif Atletico dibanding Club peminat lain. Jadi, Auba lebih mempunyai peluang pula menangkis Atletico dibanding MU, Setan Merah atau Liverpool, PSG, atau Milan.

logo