Barcelona Belum Pikirkan Dulu Leg Kedua Di Kandang Atletico Madrid

570 views

Barcelona Belum Pikirkan Dulu Leg Kedua Di Kandang Atletico Madrid

Barcelona Belum Pikirkan Dulu Leg Kedua Di Kandang Atletico MadridBarcelona terbukti sekarang ini sekalipun tetap tidak tertarik laga leg ke-2 di Calderon. Hal tersebut dijelaskan sendiri oleh Luis Enrique waktu tetap nikmati euforia keberhasilan menang melawan kubu Atletico Madrid.

Luis Enrique memang telah mengucap dgn tegas bahwa Barcelona untuk sekarang ini tetap belum tertarik untuk memikirkan laga leg ke-2 babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon. sekalipun tak mempunyai niat untuk mengulas lebih lanjut.

Hal tersebut dikatakan oleh sang manajer, usai timnya menggapai keberhasilan menang besar skor akhir 2-1 atas 10 pemain Atletico Madrid di Camp Nou dini hari tadi. ia puas atas hasil tersebut dan memuji kerja keras skuad Barca.

sekarang ini, kamu sudah berhasil menggapai keberhasilan menang berkat kerja keras yang ditunjukkan tim, serta juga kesolidan yang kami perlihatkan diatas lapangan. Leg ke-2 tidak menarik perhatian saya sekarang ini, sekarang saya cuma akan konsentrasi di Anoeta,” tutur Enrique pada Marca.

Walau seperti itu, Enrique juga tak memungkiri bahwa laga di Calderon nanti bakal mempromosikan atmosfer yang menarik untuk timnya jalani. ia tetap optimis mentalitas dan kemampuan seluruh anggota tim Barca.

Kami senantiasa bermain di Liga Champions target untuk menang. Jadi kami sudah bisa membuatnya dan kami akan membuatnya lagi di Calderon. mentalitas dan para pemain ini, kami akan coba menggapai laga final, imbuh Enrique.

Kami kedepannya bakal bermain di stadion yang luar biasa, dipenuhi fans Atletico dan itu akan jadi situasi yang luar biasa untuk memberi bukti bahwa kami ialah yang paling baik,” pungkasnya.

logo

Tags: #Atletico Madrid #Barcelona