Barcelona dan Manchester City Incar Bintang Muda Leipzig

33 views

RB Leipzig dimaksud tengah berusaha, keras menjaga dua bintang muda mereka dari Barcelona dan Manchester City.

Gelandang tengah, Erik Majetschak, yang tetap mempunyai usia 17 tahun, menarik perhatian Manchester City, tatkala Barcelona di info-kan meminati striker Niklas Kuhn.

Masa depan di tim asuhan Raplh Hassenhuttl tetap belum jelas, dan transfear untuk Majetschak mungkin bisa berlangsung, didisebabkankan Leipzig sendiri juga di info-kan tertarik untuk merekrut winger muda City, Jadon Sancho.

City dan Barcelona di info-kan bakal melakukan belanja besar di musim panas ini. ke-2 Club sama-sama menutup musim gagalnya menggapai target utama mereka, Walau Barca tetap bisa memenangkan Copa del Rey.

City Sampai ini sudah memberi pengumuman transfer Bernardo Silva dan Ederson Moraes. tatkala Barca tetap belum meresmikan transfer siserta apa pun, Walau mereka konon di info-kan tengah getol-getolnya mendekati gelandang PSG, Marco Verratti.

Tim Catalan juga akan menandai musim yang akan datang Selayak era baru, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip penunjukan Ernesto Valverde Selayak pengganti Luis Enrique, yang mundur usai perjanjiannya habis.

logo