Barcelona Memperkuat Skuatnya Ujar Luis Enrique

332 views

barcelona-memperkuat-skuatnya-ujar-luis-enriqueBarcelona Memperkuat Skuatnya Ujar Luis Enrique

Berita Bola - Luis Enrique memberi penjelasan bahwa Barcelona senantiasa berkemauan untuk menambah skuadnya di mana kesepakatan untuk Jasper Cillessen dan Paco Alcacer akan langsung rampung.

Barca diprediksi akan merekrut seorang penjaga gawang dan tukang serang sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus, punggawa Ajax Cillessen dijagokan untuk mengganti Claudio Bravo dan pemain milik Valencia Paco Alcacer dikira-kira akan menjadi tukang serang pilihan ke-4 bagi juara bertahan La Liga.

Kami sedang Siapkan musim sekarang ini Selayakmana kami sudah membuatnya sebelum musim baru semakin mendekat, ungkap pengasuh pada Sarana.

Menjadi juara memberikan kami laba, dan kami tahu bahwa jika kami tetap berada di jalur ini lantas kami yakin kami bisa memenangkan titel juara.

ini ialah trofi yang menerangkan suatu isyarat apa yang sudah kalian akhiri selama satu mudim dan itu ialah satu sumber dorongan untuk kami.

Kami mengawali musim menjumpai Betis di Camp Nou, yang sudah melakukan banyak pergantian, bukan sekedar pada skuad mereka akan tetapi juga menimpa pengasuh mereka.

mengasumsikan Lionel Messi ialah pemain paling baik kami, posisinya dibasickan pada bagian mana ia bisa memberikan peran serta paling besarnya. Semakin tambah banyak memberikan Pertolongan, itu akan semakin tambah baik.

seluruh pemain baru nampak sudah tampil bagus waktu berada diatas lapangan. Adaptasi mereka belum terlihat dalam dua kompetisi saja.

Menjadi hal yang menyukair pada waktu itu alami pergantian kota, Club dan rekan tim. Mereka harus memelihara urusan mereka ketenteraman.

menimpa kritikan kepwujudnya selama Supercopa, kritik saya cuma tentang beberapa hal yang saya saksikan, dan saya mengharapkan banyak hal berpindah tempat menjadi kebaikan demi kebaikan seluruh orang.

Apa yang membedakan tim ini yang yang lain ialah kemampuan mereka untuk mendapatkan diri mereka sendiri dan melakukan saingan dalam setiap sesi latihan.

akan tetapi trofi keberhasilan menang kami ialah masa lalu. Masa kini dan masa depan ialah dua hal yang paling mutlak.

Motivasi diraih mempunyai pemain level yang sama juga kami. Berada disini untuk jangka waktu yang panjang ialah waktu yang menyukair bagi seorang pemain.

Saya pikir seluruh liga sukar untuk dijalani. Lawan-lawan kami akan sama layaknya yang sudah kami hadapi yg terlebih dahulu, akan tetapi saya menjadi penentu untuk konsentrasi pada Barca dan melupakan lawan-lawan kami.

tak ada yang berpindah tempat Arda Turan. Saya melihat dia layaknya musim lalu, juga Turan semakin dimudahkan setiap harinya disebabkan ia sudah berada disini lebih lama.

menimpa Transfer window, banyak hal sudah berjalan bagus, terima kasih. Situasi yang ada sekarang ini normal-normal saja dan tetap ada sekian hari tersisa hingga 31 Agustus mendatang.

ini benar bahwa kami tetap memikirkan beragam hal, akan tetapi saya ulangi sekali lagi: kami senantiasa terbuka untuk menambah mutu skuad kami.

Saya ingat jelas Gus Poyet Selayak seorang epamin. ia terbutki mempunyai mutu. Di inggris, ia sudah lakukan belaan empat Club. ia mempunyai cerita, asal usul dan basic pada taktinya yang mengutamakan penguasaan bola dan gencetan yang tinggi.

Saya sudah memikirkan tentang Sergi Roberto Selayak gelandang tengah dan saya yakin dia akan nampak baik di sana, akan tetapi saya juga berpikir jika ivan Rakitic akan menempati posisi tersebut.

logo

Tags: #agen bola