Barcelona Tetap Bisa Dikalahkan

517 views

Barcelona Tetap Bisa Dikalahkan

Barcelona Tetap Bisa DikalahkanMelihat kemampuan Barcelona sekarang ini, kelihatannya amat sukar bikin kalah mereka. akan tetapi, Arsene Wenger punya melihat mata tidak sama.

Dominasi Barcelona sudah terlihat sejak musim lalu, di mana mereka berhasil menggapai treble. trisula MSN (Messi-Suarez-Neymar) di lini depan mereka, dominasi itu tetap berlanjut musim sekarang ini.

hingga pertengahan bulan Maret ini, Barca tetap mempunyai peluang untuk menggapai tiga gelar. Los Cules sedang memimpin klasemen La Liga, sudah lolos ke final Copa del Rey, dan sekarang ini berada di babak perempatfinal Liga Champions.

akan tetapi, Wenger menganggap bahwa Barca tidaklah tidak bisa dikalahkan. berbasickan manajer asal Prancis itu, Barca yang sekarang lebih mudah untuk dihadapi ketimbang Barca yang dulu-dulu.

“cuma satu yang saya sesali dari dua laga melawan Barcelona ialah, mungkin mereka lebih bisa dikalahkan sekarang dibanding yg terlebih dahulu, pada waktu itu kami menjumpai mereka dulu,” tutur Wenger layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

“Mereka tidak lagi jauh dari jangkauan,” lanjut manajer mempunyai usia 66 tahun tersebut.

Arsenal dikalahkan Barca 0-2 dan 1-3 pada babak 16 besar Liga Champions. Arsenal pun masuk kotak dan kembali gagal melesat ke perempatfinal.

sesungguhnya, pada leg ii, Arsenal tidaklah tidak dapat bikin peluang. Mereka sempat melepaskan 20 attempts, akan tetapi jeleknya penyelesaian akhir bikin cuma 3 diantaranya membidik tepat sasaran.

logo

Tags: #Barcelona