Bayu Gatra Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol Ke Gawang Bali United

296 views

Pemain sayap Madura United Bayu Gatra Sanggiawan rupanya tetap terkenang suasana di eks Clubnya Bali United. layaknya diketahui, Madura United akan dijamu Bali United dalam lanjutan indonesia Soccer Championship (iSC) A di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10).

Salah satu yang paling dikenangnya pada waktu itu bermain di i Wayan Dipta ialah, dukungan suporter Bali United yang seperti itu antusias kepada dirinya pada waktu itu tetap berkostum tim mempunyai nama panggilan Serdadu Tridatu itu. Maka itu, pada waktu itu membuat sesuatu gol pada kompetisi ini, Bayu memberi janji tak lagi berselebrasi.

“‎(Membobol gawang lawan) tergantung rezeki ya. Kalau saya dikasih rezeki Alhamdulillah. Kalau cetak gol biasa-biasa saja, tidak selebrasi‎. “Saya cinta suporter Bali United, disebabkan mereka amat beri dukungan saya disini ( waktu tetap di Bali United),‎” ucapnya.

Biarpun seperti itu, Bayu mengucap dgn tegas dirinya tetap akan punya sikap ahli pada kompetisi ini. Mengingat, Madura United membutuhkan keberhasilan menang untuk membuat aman posisi di puncak klasemen tatkala iSC A.

“Target dapat poin. Yang mutlak kami konsentrasi permainan sendiri. seluruh pemain lawan bisa cetak gol kalau kami tidak jaga,” jelasnya.

logo