Bek Liverpool Tak Puas Dengan Empat Besar

165 views

Setan Merah atau Liverpool Kiprah Setan Merah atau Liverpool dalam menjalani kampanyenya di Liga inggris musim 2016-2017 memang amat labil. Sempat tampil apik di awal musim, The Reds justru alami penurunan penampilan pada awal tahun ini.

akan tetapi dalam beberapa laga paling akhir, Setan Merah atau Liverpool mampu melakukan pengembalian penampilan paling baik mereka. hingga selanjutnya mereka bisa menyudahi musim sekarang ini menempati urutan ke-4 pada klasemen akhir Liga inggris 2016-2017, dan berhak tampil di Liga Champions musim yang akan datang.

Walau seperti itu tidak bikin salah satu pemain bertahan Setan Merah atau Liverpool, Dejan Lovren, merasa puas pencapaian Clubnya di musim sekarang ini. Masalahnya jumlah semua, penampilan Setan Merah atau Liverpool memang belum benar-bener bisa dikatakan impresif.

“Kami mempunyai tambah banyak hal untuk diraih. Target kami berada lagi di empat besar, untuk lebih melakukan saingan di musim yang akan datang dan untuk menggapai tambah banyak,” jelas Lovren, layaknya diambil dari Setan Merah atau Liverpool Echo, Kamis (25/5/2017).

“Kami tidak pernah puas cuma memperoleh posisi ke-4 di klasemen akhir liga. Akan tetapi itu hal yang baik bagi kita untuk kembali ke Liga Champions,” tuntas pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

logo