Cari Perhatian, Lucas Vazquez Kecam Trio Real Madrid

185 views

Status junior tidak menyetop Lucas Vazquez memberikan saran Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Winger asal Spanyol itu memohon agar BBC bukan sekedar sibuk lakukan serangan.

Walau mempunyai usia 25 tahun, Vazquez bisa dinilai pendatang baru di Los Blancos (Real Madrid). Dia baru aktif lakukan belaan Los Blancos mulai musim 2015/2016, itu juga Mayoritas cuma jadi pemain simpanan.

musim sekarang ini jebolan Los Blancos (Real Madrid) Castilla itu juga belum masuk tim inti. Dari 10 partai La Liga, Vazquez baru sekali tampil penuh dan senantiasa gagal membuat sesuatu gol. Ya, tidak bisa dipungkiri pangkatnya tetap di bawah Bale, Ronaldo dan Benzema.

Tapi, itu tidak melakukan blokadeinya mengkritisi BBC. Vazquez berterus terangi Ronaldo, Benzema dan Bale ialah mesin gol Madrid. Sudah beberapa ratus gol mereka hasilkan selama Mempunyai Tugas di Santiago Bernabeu.

musim sekarang ini BBC juga sudah membuat sesuatu 19 gol diseluruh kompetisi, dan menolong armada Zinedine Zidane memucaki klasemen tatkala La Liga. Tapi, disisi lain, pertahanan Madrid sedang keropos di mana sudah kemasukan jumlah semua 18 kali.

disebabkan itulah Vazquez menyarankan agar BBC jangan cuma sibuk lakukan serangan. berbasickan dia Bale, Benzema dan Ronaldo juga perlu menolong pertahanan. ke-3nya harus mau turun ke belakang jangan cuma berdiam diri di depan.

“Suatu tim terbentuk di mana seluruh pemain harus bekerja. BBC dan pemain tengah yang lain juga harus menjaga pertahanan agar kami tidak kemasukan tambah banyak gol,” ucap Vazquez, Seperti yang saya kutip dari skysport.

Vazquez tidak hiraukan status BBC yang senantiasa jadi pilihan Zidane dan pengasuh Madrid terdahulu. berbasickan dia tak ada pemain yang cocok atau sepadan mendapat dispensasi. disebabkan itu setiap orang harus mau bekerja keras.

“Bukan masalah apakah BBC untouchable atau tidak. pengasuh yang menjadi penentu. Kami cuma bisa berlatih. Meluapkan kemarahan tak akan menolong siserta apa pun. Anda harus mencurahkan yang paling baik bagi tim,” pungkas Vazquez.

logo