Cavani Siap Sambut Kedatangan Alexis Sanchez dan Aubameyang

77 views

Kabar yang menyebutkan bahwa PSG masuk dalam perburuan untuk memperoleh Alexis Sanchez dan Pierre-Emerick Aubameyang memperoleh persepsi dari Edinson Cavani. berbasickan striker PSG tersebut, timnya akan gembira hati memapak dua pemain berkelas itu guna menambah kemampuan PSG di musim yang akan datang.

mempunyai banyak uang, pastinya mudah saja bagi PSG untuk langsung masuk dalam bursa perburuan pemain hebat pada waktu itu situasi sang pemain di Club lamanya tidak menentu, layaknya Sanchez contohnya. perjanjiannya akan habis di Arsenal pada musim yang akan datang dan hingga sekarang ini tetap belum ada tanda-tanda soal bincang-bincang perjanjian baru dari Club.

tatkala Aubameyang terasa dihubungkan Club besar murni disebabkan ia ingin mencari jalan kemampuan di Club besar. Sudah sejak lama striker Timnas Gabon ini dihubungkan Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) akan tetapi hingga sekarang ini belum ada finalisasi yang nyata terkait transfernya.

“Jika memang Club bikin datang mereka, maka mereka akan disambut bagus disini. Kami berada disini untuk PSG dan para pemain hebat bisa gabung disini,” tutur Cavani.

Pergerakan PSG di Transfer window nanti pastinya akan amat menjadi penentu langkah mereka di musim yang akan datang. Masalahnya mereka musim sekarang ini sudah nyaris dibenarkan gagal menggapai gelar juara Liga Prancis disebabkan kalah melakukan saingan dari AS Monaco. gagalnya ini bisa saja memicu Kepala Negara Nasser Al-Khelaifi untuk menggelontorkan uang tambah banyak lagi demi melihat timnya berprestasi.

akan tetapi layaknya itu di kompetisi lokal lain, PSG memberi bukti diri lebih unggul dari Monaco. Mereka sudah mengunci gelar juara Piala Liga Prancis sesudah bikin kalah Monaco 4-1 di final dan ada peluang untuk memperoleh gelar ganda musim sekarang ini disebabkan PSG tetap diberikan jadwal akan bertemu Angers di Final Piala Prancis.

logo