Cetak Brace, Ronaldo Catat Rekor Luar Biasa di La Liga

256 views

Cetak Brace, Ronaldo Catat Rekor Luar Biasa di La Liga Superstar Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo telah membuat catatan rekor luar biasa di La Liga, usai sang pemain membobol gawang Sporting Gijon 2 x 1 di kompetisi semalam.

Ronaldo membuat sesuatu gol awalannya dari titik penalti di menit ke5, dan lantas ia menjadikan ganda kelebihan timnya di menit ke-18 melewati sesuatu tandukan. Sporting membuat sesuatu satu gol melewati Carlos Carmona di menit ke-35. disamping itu mereka juga mempunyai peluang untuk mempersamakan kedudukan melewati Sepakan penalti. akan tetapi seperti itu, Sporting gagal menggunakan supaya bermanfaat peluang tersebut dan selanjutnya menyerah 2-1 di tangan Los Blancos.

Dua gol Cristiano Ronaldo ke gawang Sporting Gijon telah bikin sang pemain kini membuat sesuatu 31 gol di La Liga pada tahun 2016 ini.

Catatan tersebut telah menjadikannya menjadi pemain pertama dalam histori La Liga yang membuat sesuatu 30 gol atau lebih dalam satu tahun pada 7 musim berturut-turut, rekor golnya paling banyak datang pada tahun 2011 pada waktu itu ia membuat sesuatu 43 gol di liga untuk Los Blancos.

logo