Cristiano Ronaldo Mengaku Punya Anak Kembar

44 views

Megabintang Los Blancos (Real Madrid) Cristiano Ronaldo mengonfirmasi liputan berita yang menyebutnya punya anak kembar dari seorang ibu pengganti sesudah Portugal kandas di semi-final Piala Konfederasi 2017.

Di kompetisi melawan Cile yang dilaksanakan di Kazan, Kamis (29/6) dini hari WiB, Portugal terpaksa tunduk lewat drama adu Sepakan penalti, kiper Cile Claudio Bravo berhasil menggagalkan tiga eksekutor juara Euro 2016 tersebut.

Ronaldo sendiri kini diizinkan pulang dan bakal melewatkan perebutan tempat ke-3, ia berterus terang tak sabar untuk bertemu anak kembarnya yang lahir di tengah-tengah kopetisi.

“Saya lakukan belaan tim nasional segenap raga dan jiwa, bahkan pada waktu itu dua anak kembar saya lahir,” catat Ronaldo dalam keterangannya di Facebook.

“Sayangnya, kami tidak mampu menggapai target yang diinginkan, akan tetapi saya yakin kami akan terus memberikan kebahagiaan untuk Masyarakat Portugal.

“Kepala Negara Federasi Sepakbola Portugal dan pengasuh mengizinkan saya pulang sekarang ini dan itu tak akan saya lupakan.

“Saya amat gembira bahwa selanjutnya saya mempunyai peluang bertemu anak saya [yang baru lahir itu] untuk kali pertama.”

bersamaan pembenaran tersebut, Ronaldo kini mempunyai tiga anak yang paling besar mempunyai usia 7 tahun.

logo