Curi Poin Penuh Dari Kandang Sassuolo, Dzeko Borong Dua Gol

184 views

Sassuolo AS Roma mampu tetap menguntit Juventus di puncak memetik tiga poin dalam kunjungannya ke markas Sassuolo, Kamis (27/10). Dalam perjumpaan lanjutan Serie A pekan ke 10 ini, serigala ibukota tersebut menang skor 1-3.

Selayak tuan Tempat Tinggal, Sassuolo langsung memberikan ancaman sejak menit awal. Menit ke 13 Cannavaro membongkar gol pertama dalam perjumpaan ini sesudah mendapat umpan dari Matteo Politano.

ketinggalan satu gol, Roma langsung mencari jalan bangkit. Peluang emas datang pada waktu itu Nainggolan melakukan berondongan keras dari luar kotak penalti di menit 28. akan tetapi laju bola yang sudah melewati kiper membentur tiang gawang.

walaupun merajai jalannya kompetisi, Roma tetap kesusahan membuat sesuatu gol di babak pertama. Pertahanan tuan Tempat Tinggal seperti itu kuat dan pada waktu itu melakukan terjangan gempuran balik amat merepotkan barisan pertahanan AS Roma. Skor pun tak berpindah tempat hingga babak pertama usai.

Kembali dari turun minum, AS Roma selanjutnya bisa mempersamakan kedudukan lewat sontekan Dzeko di menit 57. sesudah mendapat umpan dari Salah, Dzeko membidikkan bola ke tiang jauh dan menjadikan skor 1-1.

Dan selanjutnya Dzeko menjadikan AS Roma balik unggul di menit 76 sesudah mendapat hadiah penalti. Dua menit lantas, Nainggolan menjadikan skor 1-3 lewat berondongannya dari dalam kotak penalti sesudah mendapat umpan dari El Shaarawy.

Comeback sempurna yang dikerjakan AS Roma ini bikin mereka kini menempati peringkat dua klasemen tetap menjaga jarak dua poin dari Juventus di peringkat pertama.

logo