Daniel Tak Sabar Bersama Liverpool

421 views

daniel-tak-sabar-bersama-liverpoolDaniel Tak Sabar Bersama Liverpool

Berita Bola - tukang serang Setan Merah atau Liverpool, Daniel Sturridge berterus terang tidak sabar untuk melakukan musim kompetisi baru Setan Merah atau Liverpool. Sturridge menyebut bahwa rekrutan-rekrutan baru Setan Merah atau Liverpool pada musim panas ini akan bikin Setan Merah atau Liverpool amat kuat musim yang akan datang.

tukang serang mempunyai usia 26 tahun ini memang minim mendapat jam bermain Setan Merah atau Liverpool pada musim lalu. Cedera menjadi momok bagi eks pemain Chelsea ini, di mana ia cuma bisa tampil di 18 kompetisi musim lalu disebabkan cedera.

akan tetapi memapak datangnya musim baru, Sturridge menilai ia siap mempunyai peran serta bagi Club juga para rekrutan baru The Reds. Saya pikir Ketampilan para rekrutan baru, kami tetap menjaga tim inti tetap beber Sturridge pada Website Resmi Setan Merah atau Liverpool.

Saya yakin kami akan bermain bagus di musim sekarang ini, saya tidak sabar mengawalinya. Saya amat positif, saya amat antusias, dan saya amat siap untuk musim kompetisi yang baru tutup tukang serang Timnas inggris ini.

logo

Tags: #agen bola