Danny Ings Tak Akan Kemana Mana Ujar Jurgen

361 views

danny-ings-tak-akan-kemana-mana-ujar-jurgenDanny Ings Tak Akan Kemana Mana Ujar Jurgen

Berita Bola - pengasuh Setan Merah atau Liverpool, Jurgen Klopp buka nada/suara menimpa masa depan Striker muda mereka, Danny ings. Klopp mengucap dgn tegas bahwa Striker 24 tahun itu masuk didalam rancangannya musim yang akan datang dan tak akan dijual atau dipinjamkan pada musim panas ini.

Ada beberapa speculation berkisar sekitar masa depan ings di Setan Merah atau Liverpool musim yang akan datang. Sebagian besar menyebut sosok 24 tahun ini akan dilepas Selayak pemain pinjaman untuk melakukan pengembalian ritme bermain sang pemain usai alami cedera panjang musim lalu.

akan tetapi speculation tersebut dibantah oleh Klopp yang menyebut bahwa eks Striker Burnley ini tetap masuk dalam rancangannya musim yang akan datang. Kami akan amat bergantung pada ingsy. Dia ialah bocah yang fantastis beber Klopp layaknya yang Seperti yang saya kutip dari Daily Star.

'Dia alami cedera dari bulan Oktober tahun lalu dan dia butuh waktu untuk kembali ke situasi paling baiknya. akan tetapi sekarang ia sudah semakin menjadi baik dari hari ke hari tutup pengasuh mempunyai usia 49 tahun tersebut.

Klopp sendiri infonya sudah menangkis tawaran Sunderland yang ingin meminjam ings pada musim panas ini

logo

Tags: #agen bola