David Luiz Buat Kekacauan Di PSG

406 views

David Luiz Buat Kekacauan Di PSG

David Luiz Buat Kekacauan Di PSG - Bintang Chelsea, David Luiz melakukan kunjungan ke eks Clubnya Paris Saint-Germain pada hari Senin (4/9) untuk mengucapkan selamat tinggal sesudah menyelesaikan transfernya ke Stamford Bridge.

david-luiz-buat-kekacauan-di-psg

akan tetapi dalam kunjungannya tersebut, Luiz justru bikin kegaduhan waktu teman-temannya sedang melakukan persiapan untuk kompetisi melawan Saint-Etienne. Dalam cuplikan video yang diunggah oleh The Mirror, terlihat bek asal Brasil tersebut membuat ganguan teman-temannya yang sedang melakukan fitnes .

David Luiz Buat Kekacauan Di PSG

Tampak dalam video tersebut Luiz merasa seolah-olah di Tempat Tinggalnya sendiri. Dia menendang bola tepat ke perut Kevin Trapp. akan tetapi sesudah itu ke-2nya berpelukan. Usai bertemu Trapp, dia lantas membuat kejutan Serge Aurier sesuatu tamparan nakal.

Dia juga sebentar menyempatkan dirinya untuk bercakap-cakap eks gelandang Newcastle, Haten Ben Arfa. Hal yang paling membuat ganguan ialah dia menampar kepala Serge Aurier yang sedang terima Penyembuhan dengan cara diberi obat di ruang perawatan.

Luiz kini telah kembali ke tempat latihan The Blues, Cobham dan akan bikin debut ke-2nya Chelsea di akhir pekan musim sekarang ini melawan Swansea

logo

Tags: #David Luiz