Dinyatakan Pulih, John Terry Siap Tampil Lawan MU

237 views

London Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi pengumuman bahwa John Terry sudah pulih dari cederanya dan ia kebolehjadian bisa dibuat main lawan Manchester United akhir pekan musim sekarang ini.

Kapten Chelsea tersebut beberapa waktu lalu alami cedera engkel yang menjadikannya absen sejak pertengahan September. ia sempat mencatat comeback kala timnya menang 3-0 atas Leicester.

Akan tetapi sialnya waktu sesi latihan sesudah keberhasilan menang atas Leicester, ia di info-kan kembali alami masalah di engkelnya dan mungkin akan absen di duel melawan Manchester United. Antonio Conte pun diyakini bakal terus menjaga formasi 3-4-3, di mana Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill akan dibersamakan Selayak bek tengah.

Akan tetapi, Conte kini mengpembenarankan bahwa defender 35 tahun tersebut sudah pulih dan dalam situasi cukup fit. ia pun kebolehjadian bisa dibuat main di laga lawan United di Stamford Brigde hari Minggu nanti.

“John dalam situasi yang baik. ia sudah berlatih tim. ia sudah bikin pecah masalah pergelangan kakinya,” terang Conte layaknya Seperti yang saya kutip dari Sportsmole.

“ia siap dibuat main di kompetisi itu,” imbuhnya.

Untuk masalah dia masuk dalam barisan starting eleven atau tidak, seluruh ketetapan tetap di tangan Conte. Dia harus meracik strategi seapik mungkin, disebabkan tim yang dia jamu kini bukan tim sembarangan tetapi Manchester United.
Jika tetap konsentrasi pada formasi 3-4-3, maka kebolehjadian besar John Terry akan mengawali kompetisi dari bangku simpanan. Lain halnya jika Conte kembali memakai formasi 4 pemain belakang, maka kebolehjadian besar Terry akan dibersamakan David Luiz sejak menit pertama.

logo