Divock Origi Ujar Dirinya Semakin Membaik

288 views

divock-origi-ujar-dirinya-semakin-membaikDivock Origi Ujar Dirinya Semakin Membaik

Berita Bola - Pemain andalan Setan Merah atau Liverpool ialah Divock Origi telah menyebutkan bahwa dirinya sekarang ini semakin tajam dalam urusan membuat sesuatu gol ke gawang lawan.

Keterangan yang di hinggakan pemain mempunyai usia 21 tahun tersebut, disebabkan dirinya senantiasa belajar untuk tambah baik lagi terlebih dalam sesi latihan tim di Melwood.

Terbukti, usai Mempunyai Tugas lakukan belaan tim nasional Belgia, sang pemain betul-betul menunjukan mutunya yang amat luar biasa dalam lapangan.

di mana berhasil membuat sesuatu gol serta memberikan keberhasilan menang pada waktu melawan AC Milan skor akhir 2-0 pada kopetisi internasional Champions Cup.

Bahkan, pemain yang di datangkan dari Lille itu juga kembali mengulanginya waktu menolong The Reds membungkam juara La Liga musim lalu, Barcelona skor akhir 4-0 di stadion Wembley.

Usai kembali dari Jerman dalam laga persahabatan paling akhir melawan Mainz yang selesai kekalahan, Origi juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap mengarungi kompetisi Liga inggris 2016-2017 yang akan semakin ketat dan menarik. di mana 20 Club kontestan betul-betul Siapkan timnya bagus membuat datang pengasuh dan amunisi baru bermutu.

Saya merasa amat baik. Saya merasa tajam, saya bekerja amat keras dan saya belajar setiap hari,”

Saya merasa siap untuk mengawali musim yang baru, apa pun yang datang dan saya harus tetap fit dan tetap konsentrasi. Saya merasa baik di Club ini dan merasa baik dalam kelompok ini.

Setiap waktu, setiap hari, saya cuma mencari jalan untuk memaksimumkan segala sesuatu. Jika itu ialah sesi latihan, jika itu ialah mengobati kembali kebugaran atau kompetisi atau juga peluang untuk mengganti papan skor.

Apa bila Anda dapat melakukan ini, sudah pasti anda akan menggapai hal besar, jadi itulah tujuan saya tahun ini untuk senantiasa menjadi di level atas.

Kami tahu itu tidak mudah, terlebih saya dari proses pendidikan, jadi saya cuma harus memberikan seluruh yang saya punya dan melihat apa yang dia bawa.

Saya senantiasa merasa no 9. Saya dapat bermain sendiri di lini depan dan pemain lain, bahkan di posisi sayap. Tetapi posisi terkuat saya pada waktu itu saya bermain Selayak no 9.

pengasuh tahu mutu saya amat baik dan dia tahu bagaimana untuk memakai peran saya, jadi tujuan utama saya ialah untuk menolong tim, di mana pun saya bermain, saya senantiasa mencari jalan untuk menolong tim dan membuat sesuatu gol.”Kata Divock Origi di situs resmi Club.

logo

Tags: #agen bola