Dybala Akan Dapat Kenaikan Gaji Tiga Kali Lipat?

174 views

Turin tukang serang andalan Juventus, Paulo Dybala di info-kan semakin dekat untuk membuat tanda tangani perjanjian baru dan diinginkan akan memperoleh gaji tiga kali lipat semakin besar dari gajinya sekarang ini.

tukang serang asal Argentina tersebut sekarang ini terima gaji sebesar 2,2 juta euro per musim. Jumlah tersebut ialah jumlah yang dia sepakati waktu pertama kali membuat tanda tangani perjanjian Bianconeri usai didatangkan dari Palermo musim panas tahun lalu.

Dybala sendiri menyebutkan baru-baru ini bahwa dirinya kian dekat untuk membuat tanda tangani perjanjian baru Juventus. Keterangan Dybala itu juga sekalian menangkal kabar dirinya ingin bermain untuk Barcelona.

disebabkan yg terlebih dahulu sempat Ada berita kabar, bahwa sang pemain menyebutkan ingin bermain pemain sekelas Messi dan Neymar. Keterangan itu membuat timbul speculation bahwa Dybala akan hijrah ke kota Catalan.

Dan Seperti yang saya kutip dari Calciomercato.com, Dybala akan memperoleh perpanjangan perjanjian baru yang bikin tetap di Juventus hingga Juni 2021 mendatang. Bukan itu saja, Juventus juga dimaksud siap memberikan kenaikan gaji tiga kali lipat hingga menggapai 5,5 juta euro hingga 6 juta euro per tahun.

Besaran gaji itu sendiri belum terhitung bonus-bonus yang dia terima yang bisa menjadikannya mempunyai gaji mendekati Gonzalo Higuain, yang ialah duetnya di lini depan serta juga pemilik gaji paling tinggi di Juventus sekarang ini 7,5 juta euro per musim.

logo