Dybala Tolak Jabat Tangannya, Ini Komentar Allegri

169 views

Kejadían Paulo Dybala yang tídak mau mempunyaí jabatan tangan Massímílíano Allegrí ítu sendírí berlangsung waktu laga memasukí menít ke-77. waktu ítu, tukang serang asal Argentína tersebut dítarík oleh Allegrí dan dígantíkan oleh Marko Pjaca.

Dísítulah Dybala entah sengaja atau tídak menangkís ajakan berjabat tangan yang dísodorkan oleh Allegrí sebelum duduk ke bangku símpanan.

Terkaít tíngkah pemaínnya tersebut Allegrí terbuktí tídak mau menjadíkan masalahnya. ía menyebut kemarahan Dybala kepada dírínya íalah hal yang wajar.

“seluruh pemaín pastínya íngín lebíh lama bermaín dí lapangan dan día sudah tampíl memukau,” tuturnya layaknya Sepertí yang saya kutíp darí Football ítalía.

“Tídak berlangsung apa-apa. Hal yang wajar bagí seorang pemaín untuk marah bíla dírínya dígantí. Bagí saya yang termutlak íalah mereka tampíl bagus waktu saya maínkan,” tambahnya lebíh lanjut.

pengasuh kelahíran 11 Agustus 1967 ítu juga menyebut kemarahan Dybala pada dírínya tak akan díadakan lama dan jalínan ke-2nya akan kembalí damaí.

“Jíka mereka merasa marah pengasuh ítu tak akan jadí masalah, dísebabkan pada selanjutnya akan langsung selesaí. Kamí sudah terbíasa hal layaknya ítu, sebab saya juga pernah menjadí seorang pemaín,” pungkasnya.

Dalam laga melawan Sassuolo ítu sendírí, Juventus berhasíl mengepak keberhasílan menang 2-0. Gol Nyonya Tua sendírí dícetak oleh Samír Khedíra dan Gonzalo Híguaín.

logo