Eks Gelandang MU Ini Ejek Gerrard Yang Pensiun Tanpa Trofi Liga

224 views

eks gelandang Manchester United, Anderson, mengejek Steven Gerrard waktu legenda Setan Merah atau Liverpool itu mengambil ketetapan pensiun, Kamis (24/11) tempo hari.

yg terlebih dahulu, gelandang mempunyai usia 36 tahun tersebut memang sudah mengambil ketetapan untuk pensiun Selayak pemain. ketetapan tersebut diambilnya tak lama sesudah ia mengambil ketetapan untuk tak memperpanjang perjanjiannya LA Galaxy.

Barisan pemain top dunia pun beramai-ramai memberikan tribute pada Gerrard. dimulai dari Sergio Ramos, John terry, Javier Zanetti, Kaka, hingga Thierry Henry dan Lothar Matthaus.

akan tetapi beda para pemain top tersebut, Anderson justru menjadi penentu untuk mengejek Gerrard. ia mengungkit kepedihan Stevie G yang tidak pernah bisa memenangkan trofi Premier League.

“Saya jadi pemenang segalanya di Club. Saya memenangkan empat trofi Premier League,” koarnya pada ESPN Brasil.

“Seorang pemain layaknya Gerrard, yang bermain untuk Setan Merah atau Liverpool, seorang pemain yang mempunyai histori didunia sepakbola, tidak jadi pemenang satupun trofi itu. Dan saya menggapai empat gelar waktu bermain untuk Club,” tutur Anderson.

“Saya World Champion di Club. Saya juara Liga Champions. Saya bermain di tiga partai final Liga Champions untuk Club,” lanjutnya.

Keterangan ini tidak sama 180 derajat para legenda MU. Para senior layaknya Rio Ferdinand, David Beckham, hingga Paul Scholes dan Patrice Evra semuanya ikut memberikan pujian pada Gerrard.

logo