Emil Mulyadi Sudah Miliki Paspor Indonesia?

278 views

Kiper ke-3 Juventus, Emil Audero Mulyadi ialah salah satu bakat sepakbola paling baik berdarah indonesia yang santer di info-kan akan dipanggil PSSi untuk menguatkan Tim Nasional indonesia. infonya, kiper muda mempunyai usia 20 tahun itu sudah memegang paspor indonesia, Jumat (10/02/17).

Ayah Emil, Edy Mulyadi berterus terang bahwa dirinya tidak mengetahui jika sekarang ini anaknya telah memegang paspor indonesia, disebabkan Sampai ini Emil tidak pernah mengisahkan kepwujudnya terkait hal tersebut.

Tapi berbasickan dia, bukan sesuatu hal yang tidak mungkin jika sekarang ini Emil memang sudah memegang paspor indonesia. Masalahnya, di italia, Masyarakat negaranya diperbolehkan memegang dua paspor tidak layaknya di indonesia yang cuma membolehkan satu paspor.

“indonesia ini sama juga Brasil yang memberlakukan sistem itu,” kata Edy layaknya diambil iNDOSPORT dari Lombokpost.

Peluang Emil untuk menjadi bagian dari Timnas indonesia tetap terbuka lebar, walaupun sekarang ini dirinya sudah terlist Selayak pemain Timnas italia U-18.

Aturan FiFA menyebutkan bahwa seorang pemain tetap dibolehkan untuk pindah lakukan belaan negara lain selama dirinya belum pernah lakukan belaan timnas senior suatu negara.

logo