Fakta Jelang ‘El Clasico’ Real Madrid vs Barcelona

162 views

Pada 3 Januari 2016 lalu, Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) mampu menahan Barcelona 1-1 pada gelaran pertama El Clasico Liga Spanyol musim sekarang ini. Akankah ada yang memetik keberhasilan menang waktu dilakuakan El Clasico jilid ke-2 di Stadion Berbabeu, Minggu (23/4) atau Senin dinihari WiB. Partai keren ini bakal ditayangkan langsung SCTV mulai pukul 01:45 WiB.

selanjutnya data dan fakta jelang kompetisi tersebut:

Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) cuma 2 x 1 meneguk kekalahan dari enam duel El Clasico yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu (tiga kali menang dan sekali imbang di seluruh kompetisi).

Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) belum pernah meneguk kekalahan dalam dua laga El Clasico paling akhir (sekali menang dan sekali imbang).

Mereka tidak terkalahkan pada waktu itu melawan Barcelona Mourinho Selayak manajernya. Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) mampu bikin sesuatu gol dai 43 kompetisi pada ajang La Liga.

Barcelona mampu melesakkan gol dalam 22 laga dalam seluruh kompetisi manakala melawan Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)).

catatan hat-trick pada 2014, Lionel Messi mampu melewati rekor Alfredo Di Stefano (18 gol) Selayak pencetak gol paling banyak mengepak 21 gol di El Clasico.

Messi telah turun bertanding dalam enam duel El Clasico, tanpa bikin sesuatu gol. Catatan yang terjelek pada waktu itu melawan Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) di seluruh kompetisi.

Cristiano Ronaldo (CR7) mengoleksi 16 gol dalam El Clasico di seluruh kompetisi. Alfredo Di Stefano (18 gol), dan Messi (21 gol).

logo