Foto James Rodriguez Ini Jadi Kontroversi di Kolombia

302 views

photo James Rodriguez ini Jadi Kontroversi di Kolombia Bintang Los Blancos (Real Madrid), James Rodriguez telah memperoleh banyak kemarahan dari negara asalnya, Kolombia, sesudah ia berphoto dua eks Kepala Negara negara itu, Alvaro Uribe dan Andres Pastrana.

walaupun ke-2 orang tersebut diberitakan ialah tamu dari Kepala Negara Los Blancos (Real Madrid), Florentino Perez, dan tak ada kemutlakan politik pada waktu itu ke-2nya hadir menonton kompetisi Los Blancos (Real Madrid) melawan Leganes beberapa waktu lalu, akan tetapi James tetap saja terima kritik.

Usut punya usut, apa yang menyebabkannya ialah disebabkan situasi tegang di negara Amerika Selatan itu disebabkan perang saudara dan gagalnya negosiasi kelompok pemberontak FARC, serta peran Uribe dan Pastrana yang telah tidak mampu untuk memproduksi perdamaian disana.

Banyak bernampakan beberapa pesan di Sarana sosial yang mengutuk James, tetapi banyak juga manusia di sana yang tidak menjadikan masalah menimpa situasi yang sekarang ini dihadapi kapten tim nasional sepakbola mereka.

logo