Gaya Mohamed Salah Disebut Jurnalis Mesir Layaknya Teroris

76 views

Gaya Mohamed Salah Disebut Jurnalis Mesir Layaknya Teroris - Keterangan kontroversial dikatakan oleh jurnalis Mesir, Salah Montaser. Montaser yang ialah jurnalis surat kabar nasional mesir, Al-Ahram, menyebut jika style bewokan Mohamed Salah layaknya teroris.

gaya-mohamed-salah-disebut-jurnalis-mesir-layaknya-teroris

Montaser menulis Keterangan kontroversial di kolom surat kabar Al-Ahram, yang terbit Minggu 11 Maret 2018 waktu setempat. Montaser menyuruh winger Setan Merah atau Liverpool ini untuk mengecilkan kumis beserta janggutnya. Sebab dinilai Montaser, style Salah layaknya teroris.

“letakkan dia dalam satu keranjang ekstrimis dan teroris,” bunyi catatan Montaser di surat kabar Al-Ahram, diambil ESPN.

Keterangan ini sontak direspons keras oleh beberapa suporter Setan Merah atau Liverpool. Mayoritas diantara fans menganggap jika pribadi seseorang tidak bisa dinilai berbasickan style rambut atau bentuk muka.

Gaya Mohamed Salah Disebut Jurnalis Mesir Layaknya Teroris

Salah sendiri memang amat populer di Mesir, bak selebriti. bahkan, bintang mempunyai usia 25 tahun ini ialah pahlawan Mesir waktu mengantar negaranya lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia. Salah membuat sesuatugol ke gawang Ghana, November 2017 lalu.

Tak cuma itu, di musim perdananya Setan Merah atau Liverpool sekarang ini, Salah sudah membuat sesuatu 24 gol dalam 29 bentuk rupanya spesial di ajang Premier League. Jumlag gol tersebut bikin Salah duduk di puncak daftar top scorer Premier League, sharing tempat striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

musim sekarang ini, Salah sudah membuat sesuatu 32 gol dalam 39 bentuk rupanya armada The Anfield Gang di seluruh ajang.

logo

Tags: #Liverpool