Gelandang Sriwijaya FC Berharap Sepakbola Tak Terpecah Lagi

203 views

Gelandang Sriwijaya FC Hapit ibrahim mengharapkan peringatan Sumpah Pemuda tahun ini bisa menjadi ajang kebangkitan sepakbola indonesia sesudah selama nyaris 12 bulan alami keterpurukan.

Hapit melihat timnas indonesia mulai bangkit lagi sesudah absen dari beragam ajang internasional akibat Perselisihan antara PSSi dan pemerintah yang berakhir pada sanksi penangguhan FiFA.

Pemain mempunyai usia 23 tahun ini menyebutkan, peringatan Sumpah Pemuda tempo hari bisa dijadikan peluang untuk menginspirasi bagi footballer, terlebih usia muda, agar tambah baik di masa mendatang.

“Harapannya bukan cuma dari pemain saja. Tetapi dari seluruh elemen sepakbola, layaknya pengasuh, ofisial, wasit, dan suporternya juga harus ikut maju. Jangan terus ketinggalan dari sepakbola yang ada di Eropa, bahkan terpecah belah lagi,” jelas alumnus Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) itu.

“Kalau kami Selayak pemain, mengisinya memberikan yang paling baik untuk kebangkitan sepakbola. melakukan perjuangan keras agar indonesia bisa bekiprah hingga level paling tinggi internasional.”

logo