Gelar Liga Inggris Bagi Manchester City

140 views

Gelar Liga Inggris Bagi Manchester City - Manchester City hampir pasti merebut gelar juara Liga Inggris 2017/2018. Jika demikian, ini akan menjadi titel ketiga mereka di dalam enam tahuhn terakhir.

Pada musim ini, Manchester City begitu superior. Bahkan, awalannya mereka tim yang digadang-gadang sanggup memenangkan empat gelar musim ini. Namun, bersamaan perjalanan, mereka beroleh rintangan yang begitu begitu banyak ragam berasal dari para pesaing.

Gelar Liga Inggris Bagi Manchester City

 

Itu yang memicu mereka tersingkir di babak 5 Piala FA dan terjungkal di perempat final Liga Champions. Namun, superioritas tim besutan Pep Guardiola itu di Liga Inggris selalu tak tercoreng.

Mereka sempat melalui 22 laga tanpa terkalahkan di Liga Inggris sejak Agustus 2017-Januari 2018. Dari total 32 laga, Manchester City berhasil merangkai 28 kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali menelan dua kekalahan. Manchester United (MU) yang menjadi rival terdekat pun tertinggal cukup jauh.

Kini, Manchester City sanggup memastikan gelar juara sementara menjamu Swansea City terhadap pekan ke-34 di Etihad Stadium, Minggu (22/4/2018). Bahkan, mereka juga sanggup juara jikalau MU takluk berasal dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018). Terlepas berasal dari perihal itu, ada empat pemain City yang layak beroleh kredit lebih atas kontribusi mereka.

logo