Guardiola Tunjukan Rasa Simpati kepada Rivalnya

286 views

Manchester Josep Guardiola kini kembali menjadi rival Jose Mourinho. baru-baru ini, pihaknya diisukan menaruh simpat pada Mourinho. Sikap tersebut ditunjukkan didisebabkankan burunya penampilan Manchester United.

Manajer Portugal sempat mendapat kritik dari beragam pihak usai timnya meneguk tiga kekalahan beruntun di beragam ajang, sesudah yg terlebih dahulu mencatat start mulus di awal musim.

Manchester City, tim yang dikerjakan oleh Guardiola, ialah Club yang ikut bertanggung jawab atas satu dari tiga kekalahan yang ditelan oleh United.

”Saya mendengar banyak hal yang tidak benar menimpa apa yang berlangsung sekarang. Bagi banyak kolega manajer saya, untuk sekarang ini mereka tidak menggapai keberhasilan menang dan tidak adil terasa melihat apa yang berlangsung pada mereka,” kata Guardiola Selayakmana diberitakan MEN pada Kamis (22/9/2016)

”Kami baru memainkan 5 kompetisi di Premier League, saya tahu apa yang akan berlangsung pada saya, pada Club, pada pemain, pada tim, pada waktu itu kami tidak menggapai keberhasilan menang. tdk masuk akal memenangkan seluruh kompetisi, tdk masuk akal untuk terus tampil bagus sepanjang waktu,” tutupnya

logo