Hartson Ingin Ibrahimovic Pilih MU

554 views

Hartson Ingin Ibrahimovic Pilih MU

hartson-ingin-ibrahimovic-pilih-mu

eks tukang serang Arsenal, John Hartson, mengharapkan Jose Mourinho bisa menjadi magnet bagi Zlatan ibrahimovic untuk menguatkan Manchester united musim yang akan datang.

Musim panas ini, striker mempunyai usia 34 tahun itu bebas melacak Club baru sesukanya. Sebab perjanjiannya PSG selesai. ia pun terus dikait-kaitkan sebanyak Club di seantero dunia.

dimulai dari Club-Club MSL, Club-Club di Tiongkok, maupun Club lamanya, Malmo. akan tetapi Buntutnya ini ia sering dikait-kaitkan Man United. Sebab Club itu nasib baik juga melacak seorang bomber bermutu yang juga mempunyai segudang cerita.

ibrahimovic sendiri hingga sekarang ini belum pasti akan berlabuh kemana musim yang akan datang. akan tetapi Hartson mengharapkan pemain Swedia itu mau pindah ke MU berkat wujudnya Mourinho, sosok pengasuh yang dulu sempat bekerja sama juga nya di inter Milan.

"Ada sebanyak Club yang mengejar tanda tangannya. Saya rasa ia bisa bebas menjadi penentu Club mana saja. ia bisa saja pindah ke Tiongkok atau ke Amerika atau bahkan ke Manchester United," tutur Hartson pada Metro.

"Saya tahu Mourinho pernah bekerja sama juga nya yg terlebih dahulu, jadi mereka pasti mempunyai jalinan yang baik," lanjutnya.

"ibrahimovic ialah salah satu pemain paling baik didunia. ia berstatus bebas transfer dan menarik untuk menantikan di mana ia akan berlabuh musim yang akan datang," tutupnya.

logo

Tags: #Manchester United