Hasil Pertandingan Liga Champions 2 November 2016

330 views

Dini sekarang ini telah diadakan kompetisi Champions League pekan ke 4, selanjutnya rangkuman hasil kompetisi tersebut :

Besiktas 1-1 NapoliAtletico 2-1 RostovBasel 1-2 PSGBenfica 1-0 Dynamo KyivLudogorets 2-3 ArsenalM’gladbach 1-1 CelticManCity 3-1 BarcelonaPSV 1-2 Bayern Munchen

Napoli yang beranjangsana ke kandang Besiktas gagal menggapai poin penuh dan cuma berhasil melakukan pengambilan satu poin disebabkan kompetisi selesai skor 1-1. Babak pertama diawali permainan tempo rendah dan ke-2 tim saling bermain aman. Skor baru berpindah tempat pada babak ke-2 menit 78 untuk kelebihan Besiktas yang dicetak Quaresma dari titik penalti. Skor kembali berpindah tempat menjadi sama disebabkan Hamsik berhasil mempersamakan kedudukan yang hingga peluit akhir berbunyi.

Dari kota Madrid, Atletico berhasil membuat aman 3 poin usai bikin kalah Rostov skor 2-1. kompetisi berjalan seru disebabkan ke-2 tim berbalas gol pada babak pertama. kompetisi nyaris saja selesai seri jika saja Griezmann tidak bisa membuat sesuatu gol ke-2 pada penghujung laga babak ke-2.

PSG tak mau kalah Arsenal Selayak juara atas klasemen tatkala. kini PSG berhasil melakukan pengambilan poin penuh dari kandang FC Basel skor 1-2. Pada babak pertama, PSG lebih dahulu unggul lewat Matuidi pada menit 43. Baru pada babak ke-2 Zuffi mempersamakan kedudukan dan pahlawan PSG kini ialah Meunier yang membuat sesuatu gol keberhasilan menang pada menit 90.

Arsenal tetap perkasa di puncak klasemen sesudah berhasil membalik situasi waktu ia di jamu Ludogorets skor 2-3. Menit ke 15 babak pertama, tuan Tempat Tinggal sudah unggul 2 gol. Tapi Arsenal tak menyerah membalas 3 gol yang masing-masing dicetak Xhaka, Giroud, dan Ozil.

ManCity berhasil membalas rasa malunya atas Barcelona dikandang memenangkan kompetisi yang selesai 3-1 untuk keberhasilan menang City. Tuan Tempat Tinggal sempat ketinggalan lebih dahulu lewat gol Messi menit 21 yang dibuat sama oleh Gundogan pada menit 39. Babak ke-2, tuan Tempat Tinggal membuat habis Barca gol dari De Bruyne dan gol ke-2 Gundogan.

Bayern Munchen membuat aman posisi ke-2 dan membenarkan lolos ke babak 16 besar Atletico sesudah menundukkan PSV skor 1-2. Tuan Tempat Tinggal sempat unggul lebih dahulu pada menit 14 lewat Arias yang lantas dibalas tim tamu 2 gol dari Lewandowski yang salah satunya dicetak lewat titik penalty.

logo