Hasil Survei James Rodriguez Diminta Angkat Kaki

234 views

Club papan atas di Eropa layaknya Juventus dan Chelsea saling berebut tanda tangan James Rodriguez sesudah tak memperoleh tempat utama di skuat Los Blancos (Real Madrid) musim sekarang ini. kabar angin menimpa hal tersebut kelihatannya semakin mendekati kenyataan pada waktu itu salah satu kantor berita di Eropa melakukan survei tentang masa depan pemain berkebangsaan Kolombia tersebut, Jumat (23/12/2016)

AS ialah salah satu kantor berita yang tertarik untuk mengetahui persepsi dari suporter Madrid yang tersebar di seluruh dunia. Mereka pun melakukan survei online dan kian lebih 25 ribu pemakai mempunyai peran serta.

Dari hasil survei, 70, 85% penggemar Los Blancos setuju King James angkat kaki dari Santiago Bernabeu. tatkala 29,15% menangkis usulan mendagangkan Rodriguez.

ini ialah kabar paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat tentang Rodriguez sesudah masa depannya di Madrid mulai memperoleh perhatian serius. Melihat perihal tersebut tentu bikin pemain yang telah mengoleksi dua gol dan empat assist di seluruh kompetisi sudah tak lagi tertarik gabung Madrid.

sesungguhnya sekarang ini King James tetap terikat perjanjian Madrid hingga Juni 2020. Berbasickan hitung-hitungan Transfermarkt, pemain mempunyai usia 25 tahun kebolehjadian bisa memperoleh nilai jual sekira 70 juta euro.

Walaupun nilai tersebut terkesan mahal, akan tetapi tetap saja ada peminat yang tertarik untuk membuat aman jasa gelandang serang tersebut, yakni Juventus dan Chelsea. Bahkan Direktur Si Nyonya Tua, sudah menginstruksikan anak buahnya untuk menlistkan nama incaran mereka di musim dingin mendatang.

“seluruh tergantung dari langkah yang akan kami lakukan pada Transfer window,” jelas Marotta.

logo