Ini Alasan Alasan Tinggalkan Mkhitaryan Manchester United

55 views

Ini Alasan Alasan Tinggalkan Mkhitaryan Manchester United - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengungkap alasan meninggalkan Manchester United. Pemain asal Armenia itu ternyata rindu bermain sepak bola menyerang.

Mkhitaryan bergabung bersama The Gunners pada bulan Januari lalu. Ia merupakan anggota dari sistem pemindahan Alexis Sanchez yang berlabuh ke Old Trafford pada waktu itu.

Ini Alasan Alasan Tinggalkan Mkhitaryan Manchester United

Di bawah asuhan Arsene Wenger, Mkhitaryan pun bermain lumayan baik dan sudah mencatat 11 tampilan di musim ini. Selain itu, ia terhitung mencetak dua gol dan juga membawa dampak lima assist sampai sekarang.

Dalam wawancaranya bersama FourFourTwo, pemain asal Armenia selanjutnya mengungkap alasannya bergabung bersama Arsenal. Ia mengatakan keinginannya untuk bermain sepak bola menyerang bersama The Gunners dan bukan sebagai pengganti Sanchez.

"Saya tak memikirkan bermain bersama permulaan yang baik. Saya merindukan bermain menyerang," ujar Mkhitaryan.

"Saya bergabung bersama Arsenal dikarenakan Wenger menginginkan saya, bukan dikarenakan dia perlu pengganti Sanchez," lanjutnya.

Mkhitaryan terhitung bertekad untuk membubuhkan namanya didalam anggota peristiwa Arsenal suatu hari nanti. Ia mengatakan akan konsisten mencetak gol dan membawa dampak para pengagum senang.

"Saya menginginkan menuliskan nama saya di peristiwa Arsenal. Saya menginginkan mencetak gol, membawa dampak assist, dan memenangkan trofi untuk membawa dampak para pengagum senang," tandasnya.

Jika Mkhitaryan bermain baik bersama Arsenal, perihal sebaliknya justru menimpa Sanchez. Bersama MU, ia sering mendapat banyak kritikan baru-baru ini. Ia terhitung baru membawa dampak dua gol dan satu assist didalam sembilan penampilannya di seluruh kompetisi.

logo

Tags: #Manchester United