Ini Bobotoh Persib yang Sedang Terkenal

73 views

Namanya Gita Dewi Mulyani. Sosoknya menjadi naik di tengah gelaran Festival Sepakbola GalaSarana Cup 1/2017 KU 9-11 Tahun yang dilakuakan di Stadion Persib, Jln Ahmad Yani, Bandung, (6/5/2017).

Aksinya memimpin salah satu kompetisi dalam Kelompok Umur 9 Tahun menyita perhatian penonton. photo-photonya lantas cepat menyebar dan menjadi viral di jaringan sosial Sarana.

terbukti seluruh itu gara-gara Club kesayangannya, Persib Bandung.

“Alasan saya jadi wasit sesungguhnya sepele, disebabkan saya suka Persib. Kalau jadi pemain kan ga mungkin. Kalau jadi wasit saya sekurang-kurangnya bisa mewasiti Persib di laga uji coba, disebabkan kalau di resmi tidak bisa disebabkan satu domisili,” tuturnya layaknya diambil dari GalaSarana.

Gita mulai Mempunyai Tugas Selayak wasit pada Februari 2015. awalannya dia tetap Mempunyai Tugas di kompetisi futsal. Baru mulai September 2015 paras cantinya terlihat di lapangan sepakbola

“Awal turun wasit saya dari futsal dulu tahun 2015 level 3. Baru selanjutnya saya terjun di bola. Saya level lisensinya tetap di bawah, baru level 2 di futsal dan C2 di sepakbola,” katanya.

Dia mengharapkan suatu hari nanti bisa menjadi wasit berlisensi FiFA, disamping mewujudkan mimpinya memimpin kompetisi Persib Bandung.

“Ya semoga ke depannya bila tetap diberi kesehatan ingin bisa menjadi wasit wanita pertama di indonesia yang berlevel nasional, kalau bisa dapat juga hingga fifa,” tutupnya.

logo