Ini Permintaan Mourinho Terhadap Ibrahimovic, Usai Juara EFL

192 views

pengasuh Manchester United Jose Mourinho mengharapkan tukang serang andalannya, Zlatan ibrahimovic, akan tetap di United satu musim lagi atau hingga tahun 2018.

Perihal ini dikatakan Mourinho, sesudah ibrahimovic membuat sesuatu 26 gol di seluruh kompetisi, terhitung dua gol yang mengantarkan United bikin kalah Southampton skor 3-2 untuk jadi pemenang Piala Liga inggris (EFC Cup) di Stadion Wembley, Minggu malam.

Mourinho mengharapkan, tukang serang asal Swedia itu tetap di Old Trafford terlepas dari striker baru yang kebolehjadian akan didatangkan MU di akhir musim sekarang ini.

“Saya tidak pernah mengemis. Tapi jika diperlukan, mungkin fans United bisa pergi ke Tempat Tinggalnya dan tinggal di sana sepanjang malam. Tapi kami seluruh percaya dia akan tinggal satu musim lagi,” kata Mourinho Seperti yang saya kutip dari dari ESPN.

“cuma pemain konyol datang ke inggris pada usai 35 tahun, terlepas dari jika memang dia bisa membuatnya. Siapa yang lebih tahu daripada dia? Bukan saya, bukan Anda, tapi dia. pada waktu itu dia melakukan pengambilan ketetapan untuk datang ke Manchester United, itu disebabkan ia merasa siap,” lanjut Mourinho.

ibrahimovic telah membuat sesuatu 26 gol dalam 38 tampilan untuk United dan menjadi cuma satu pemain di Old Trafford telah membuat sesuatu dua digit gol pada musim sekarang ini.

logo