Inilah Pemain Yang Diidam-Idamkan Carlo Ancelotti

33 views

Bayern Munich amat gembira bisa membuat datang Corentin Tolisso dari Olympique Lyon. Tolisso ialah gelandang yang diidam-idamkan Carlo Ancelotti.

Bayern baru saja memberi pengumuman transfer Tolisso dari Lyon, Rabu (14/6/2017) waktu setempat. Gelandang internasional Prancis itu diikat perjanjian berdurasi 5 tahun.

Tolisso rupanya memang sudah lama dipantau oleh Bayern. tampilan apik yang dia tampilkan di musim lalu pun bikin Bayern terpikat. Sepanjang 2016/2017, Tolisso tercatat membuat sesuatu 14 gol dan memberikan 7 assist di seluruh kompetisi.

Catatan apik Tolisso itu bikin Ancelotti terkesan. Oleh disebabkan itu, Bayern gembira bisa menjadi pemenang persaingan untuk memperoleh Tolisso.
“Kami sudah memonitornya amat hati-hati. Dia ialah pemain yang amat menarik bagi kami dan pengasuh. Kami betul-betul gembira bisa memperolehnya,” tutur Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya akan katakan dia sedikit sama juga Jave Martinez pada waktu itu dia gabung kami, juga tidak terlalu populer ,” lanjut Rummenigge.

“Tolisso cukup cepat, pemain yang punya tehnik bagus. Dia juga ancaman di depan gawang dan membuat sesuatu 14 gol musim lalu, juga memberikan banyak assist. Dia ialah pemain yang bisa dinantikan fans FC Bayern,” katanya.

logo