Inilah Penilaian Ibrahimovic tentang Skuad Manchester United

288 views

Manchester Zlatan ibrahimovic ialah salah seorang striker andalan Manchester United. baru-baru ini, dia mengungkapkan alasan timnya belum dapat bermain bagus. berbasickan dia, hal tersebut berlangsung didisebabkankan tiap pemain belum mempunyai chemistry.

penampilan Manchester United di musim sekarang ini bisa dikatakan tetap labil. sesudah mengawali musim cukup bagus, akan tetapi Buntutnya ini anak asuh Jose Mourinho itu kesusahan dalam mendapatkan penampilan paling baiknya.

ibra sendiri menilai timnya tetap butuh waktu untuk menyatu agar mereka bisa mencukupi ekspektasi para fans. “Saya pikir kami sedang bekerja keras agar kami bisa semakin padu satu sama lain” beber ibra Selayakmana diberitakan ESPN pada Rabu (19/10/2016).

“pada waktu itu kami sudah mendapatkan Chemistry satu sama lain, maka segalanya akan menjadi mudah bagi kami. Kami akan lebih mudah menyeimbangkan tim waktu lakukan serangan maupun bertahan,” tambahnya

“Ada banyak hal yang baru dalam tim ini dan kami sedang bekerja keras untuk mencocokkan diri itu. Di waktu yang sama kami juga kurang bernasib baik layaknya pada kompetisi melawan Stoke. Kami memang harus bekerja keras dan tetap konsentrasi, dan sedikit kebernasib baikan kami bisa tampil tambah baik” tutupnya.

logo