Injak Jersey, Miralem Pjanic Diamuk Fans Lazio

213 views

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic Datang-Datang menjadi sasaran kemarahan para supporter Lazio, usai mengunggah sesuatu photo dirinya beberapa rekan setimnya di ruang ganti Juventus melewati account Sarana sosial, Senin (23/01/17).

photo Pjanic beberapa pemain Juventus yang diunggah ke account instagram pribadi milik pemain Bosnia dan Herzegovina itu diduga diambil sesudah Juventus bikin kalah Lazio dalam lanjutan pekan ke-21 Serie A italia.

Para supporter Lazio merasa terusik dan marah pada Pjanic bukan didisebabkankan kekalahan 0-2 yang dihadapi oleh tim kesayangannya dari Juventus. tetapi disebabkan photo yang diunggah Pjanic dinilai telah melecehkan tim kesayangan mereka.

Maklum, dalam photo tersebut tampak jelas bagaimana Pjanic yang duduk di disamping kiri Gonzalo Higuain santai dan menyunggingkan senyum menginjak jersey Lazio yang tergeletak diatas lantai.

Para supporter Lazio yang marah langsung menghujani account instagram Pjanic cacian dan cacian kasar. Bahkan diantara mereka ada yang mendoakan agar karier sepakbola Pjanic lekas tamat.

“Pjanic merda bastard… semoga cepat tamat kariermu @miralem_pjanic,” catat salah satu supporter Lazio, @dayat_laziale.

Pjanic sendiri bermain selama 90 menit penuh waktu Juventus menaklukkan Lazio pada Minggu (22/01/17) tempo hari. keberhasilan menang Juventus diperoleh dari hasil berkat dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Paulo Dybala pada menit ke-5 dan Gonzalo Higuain pada menit ke-16.

logo