Irfan Bachdim Optimis Bawa Timnas Menang

112 views

tukang serang Tim Nasional indonesia, irfan Bachdim, berterus terang gembira bisa kembali lagi mengenakan kostum skuat Garuda. Pemain Bali United ini dibawa oleh pengasuh Luis Milla Aspas untuk lakukan belaan skuat Garuda dalam laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

ini menjadi kali pertama Bachdim mengenakan kostum Timnas sesudah tidak bermain di Piala AFF 2016. Kala itu, Bachdim gagal ikut ke Filipina didisebabkankan menderita cedera waktu latihan.

kini, ia dipanggil oleh Milla empat penggawa yang lain, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Adam Alis Setyano, Fachrudin Ariyanto, dan Bayu Pradana.

“Ya saya gembira kembali lagi ke Timnas indonesia. Saya sudah siap dan semangat untuk match besok. situasi tim bagus, serta siap seluruh hadapi laga sekarang ini,” kata irfan.

Rasa gembiranya ini tak bikin pemain berdarah indonesia-Belanda itu jadi lupa diri. Bachdim mengharapkan dapat membatu timnya menggapai keberhasilan menang pada pertadingan tersebut.

“Kamboja tim yang bagus, kita harus waspadai mereka. Semoga kita menggapai keberhasilan menang di laga nanti,” jelas eks pemain consadole sapporo.

Duel ini dilaksanakan dalam rangka persiapan timnas U-22 jelang menjumpai SEA Games 2017. Laga ini akan dihelat pada Kamis, 8 Juni 2017, di National Olympic Stadium, Phnom Penh.

logo